PENGUMUMAN KELULUSAN SMA MUHAMMADIYAH 8 GRESIK TAHUN PELAJARAN 2019 -2020

Kelulusan siswa SMAM 8 Gresik


Assalamualaikum Wr.Wb.



Pada hari ini Sabtu, 2 Mei 2020 pukul 10.00 WIB. Melalui media silaturahmi online ini, saya mengumumkan siswa kelas XII SMA Muhammadiyah 8 Cerme dinyatakan lulus 100% .

Tak terasa tiga tahun telah berlalu, dari awal kalian masuk dan menuntut ilmu di sekolah ini, hingga pada saat ini kalian semua dinyatakan lulus pada tahun pelajaran 2019/2020. Pergunakan momen kelulusan dengan banyak bersyukur dan beribadah khususnya di bulan Ramdhan ini bersama kehangatan keluarga di rumah masing-masing. Dan selamat untuk siswa yang telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN dan SPAN-PTKIN. Bagi kalian yang belum masuk ke perguruan tinggi yang kalian inginkan, jangan putus asa, teruslah semangat dalam menjalani proses belajar.

Tentunya ada banyak hal yang belum sempat kami berikan kepada kalian. Namun, mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian dimasa depan nanti.

Seperti ungkapan yang sudah sering kita dengar “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan”. Tiga tahun yang lalu kita bertemu di tempat ini, dan di tempat inilah kita berpisah. Saya ucapkan selamat sekali lagi untuk anak-anakku yang telah menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMA ini, saya berharap kalian semua akan menjadi orang yang sukses di masa depan.

Untuk bapak ibu wali siswa kelas XII terima kasih telah mempercayakan proses pendidikan dan pengajaran putra putri di SMA Muhammadiyah 8 Cerme, semoga putra putri bapak ibu menjadi anak yang sholeh dan sholihah. Amin. Kami mohon maaf apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak ibu wali siswa.

Pengumuman kelulusan dapat dilihat secara resmi di link berikut ini. 

KELULUSAN SMAM 8 GRESIK

NB :  Password link bisa ditanyakan pada walikelas masing-masing.



Untuk pengambilan Surat Keterangan Lulus (SKL) bisa  menghubungi walikelas.


#dirumahaja
#pakaimasker
#stopcovid-19
#tetapsemangat
#putusrantaipenularan


Wassalamualaikum Wr. Wb.



Posting Komentar

0 Komentar